Toko Tenda

Selamat datang di toko tenda sadulur tenda.

Tempat aman berbelanja tenda, dengan harga murah dan terjangkau.

Cari tenda yang sesuai dengan keinginan anda, apabila anda tidak menemukan tenda yang sesuai dengan keinginan anda, silahkan hubungi kontak kami, sadulur tenda siap membantu anda.

Salam.
Sadulur Tenda.

Tenda Event Piramid

Tenda Piramid, tenda event piramid, pembuat tenda event piramid, toko tenda piramid, penjual tenda event piramid, pabrik tenda event piramid.
Open Order
Tenda Event Piramid

Spasifikasi
  • Bahan : D300 Soft Korea
  • Rangka : Pipa Besi
Ukuran
  • 2M x 2M
  • 2M x 3M
  • 3M x 3M 
Tenda Event Piramid banyak di gunakan untuk keperluan Event, Promosi, Cafe, Louncing Produk, keperluan perusahaan, keperluan dagang dan keperluan pribadi lainnya.
Kami Sadulur Tenda menerima pemesanan pembuatan Tenda Event Kerucut dari desain anda, mulai dari bahan, ukuran, warna serta logo tenda sesuai dengan yang anda butuhkan.
Untuk  informasi Tenda, pemesanan ataupun sekedar bertanya, anda dapat menghubungi kontak kami ataupun bisa langsung datang ketempat Toko Tenda kami.

Marketing : Sadulur Tenda
Phone : 081 - 321 - 208 - 311 / 0896 - 8029 - 9322
BB PIN : 5B0FD9DE

Sadulur Tenda siap menerima pemesanan untuk dalam kota hingga luar provinsi dan melayani pemesanan dalam jumlah besar maupun kecil.

( Lihat juga koleksi tenda kami yang lain )

Salam.
Sadulur Tenda


Sadulur tenda, toko tenda, Penjual tenda, tenda event promosi, tenda event piramid.Sadulur tenda, toko tenda, Penjual tenda, tenda event promosi, tenda event piramid.

0 komentar:

Posting Komentar

No Spam ~ No Link Aktif.